Rekomendasi film Dwayne Johnson yang sayang untuk dilewatkan

Medianesia.id, Film – Aktor Amerika Serikat Dwayne Johnson lebih dulu dikenal sebagai bintang WWE dengan nama panggung The Rock. Akhirnya, nama ini pun kerap jadi julukannya.

Karir The Rock di layar lebar baru dimulai pada tahun 2001, saat ia membintangi film “Longshot” dan “The Mummy Return”.

Berikut ini Daftar film Dwayne Johnson yang sayang untuk dilewatkan

1. The Mummy Return (2001)

Nama Dwayne Johnson di dunia layar lebar kian melambung sejak menjadi salah satu musuh Rick O’Connell dalam film ini. Kendati masih menjadi figuran, sosok “The Rock” tetap ditampilkan garang dan kuat. Perannya sebagai Scorpion King menyita banyak perhatian penonton, sehingga dibuatlah prequel film dengan judul “The Scorpion King”.

Baca Juga  Awal Tahun, Presiden Jokowi Berikan 'Kado Indah' untuk PNS. Ini Bocorannya

2. The Scorpion King (2002)

Setelah menjadi figuran di film The Mummy Return, kisah Scorpion King diangkat dalam filmnya sendiri. The Scorpion King sendiri mengisahkan kehidupan 5000 tahun sebelum kisah “The Mummy Return”.  Sebelum menjadi sosok “The Scorpion King,  Dwayne berperan sebagai karakter “Mathayus” yang merupakan pembunuh bayaran yang disewa untuk membunuh peramal yang ada di pihak suku musuh mereka. 

3. The Rampage (2018)

Film fiksi ilmiah yang tayang di tahun 2018 ini menempatkan Dwayne Johnson sebagai pemeran utama. Dwayne memerankan tokoh Davis Okoye yang merupakan ahli primata yang bekerja sama dengan seekor gorila albino bernama George. George dapat berubah menjadi gorila raksasa ketika ia mengamuk. Film ini cukup sukses di pasaran dan sangat menarik perhatian dengan kualitas efek visualnya.

Baca Juga  Pemerintah India Meminta WhatsApp Membatalkan Pembaruan Kebijakan Privasi

4. Fast & Furious 5 – 8  (2011 – 2017)

Karier akting Dwayne Johnson di layar lebar semakin melambung melalui serial film “Fast & Furious”. Fast 5 menjadi ajang debutnya dalam film ini, sebagai sosok Luke Hobbs yang merupakan agen federal kepolisian.

Sosoknya yang besar dan kuat menjadi salah satu “musuh” yang harus dihadapi oleh Dominic Toretto dan Brian O’Corner. Sosok Luke Hobbs yang semula menjadi “musuh”, lambat laun beralih sebagai “partner” bagi tim Dom dalam membongkar kasus kejahatan.