oleh

Penataan Jalan Bandara RHF Tanjungpinang Dilanjutkan 2024 Mendatang

Medianesia.id, Tanjungpinang – Proyek penataan kawasan Jalan Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang tahap II telah rampung.

Pekerjaan senilai Rp10,5 miliar bersumber dari APBD Kepri 2023 terdiri dari, peningkatan jalan dan pemasangan lampu hias di kawasan tersebut.

Tahun sebelumnya, Pemprov Kepri juga telah mengerjakan pedestrian dan median Jalan Bandara RHF dengan total anggaran Rp39,6 miliar bersumber dari APBD 2022.

Sehingga, total anggaran yang telah dihabiskan untuk proyek tersebut mencapai Rp50 miliar. Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, menyatakan pihaknya akan kembali melanjutkan penataan Jalan Bandara RHF Tanjungpinang 2024 mendatang.

Menurutnya, pekerjaan tersebut penting sebab sebagai pintu masuk ibukota provinsi, Jalan Bandara RHF harus menjadi ikon yang dapat dibanggakan.

“Tahun 2024 kita masih menambah lagi menyambung ini sedikit ke sana, supaya nanti tempat karcis parkir kondisinya lebih mendukung. Jadi nanti yang bertugas di bawah kalau hujan pun dia tidak kebasahan. Kita juga menambah lagi nanti menata lampu-lampunya yang di ujung,” ujarnya, Sabtu (30/12).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *