Ketua Komisi III DPRD Kepri Ingatkan Pemprov Kepri, Perkuat Pengawasan Pembangunan

medianesia.id, Batam-Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri, Widiastadi Nugroho tahapan pembangunan tahun 2023 memasuki fase kritis. 

“Kita sudah mendekati akhir tahun 2023 ini, sekarang ini adalah fase kritis pelaksaan pembangunan,” ujar Widiastadi Nugroho, Minggu (12/11/2023) di Batam. 

Politisi PDI Perjuangan ini menegaskan, menyikapi situasi ini, Pemprov Kepri harus memperkuat pengawasan di lapangan. 

“Kita mengingatkan Pemprov Kepri untuk memperkuat pengawasan, karena masa kerja tahun anggaran 2023 akan segera berakhir,” tegasnya. 

Menurutnya, Pemprov Kepri sudah menjalankan sejumlah pembangunan strategis di tahun 2023. Baik itu proyek lanjutan maupun yang memang dibangun tahun ini. 

“Yang pastinya, kami tidak ingin ada pekerjaan yang terlambat penyelesaiannya. Apalagi pembangunan atau perbaikan infrastruktur daerah,” tegasnya lebih lanjut. 

Disebutkannya, di Ibu Kota Provinsi Kepri, Tanjungpinang ada beberapa pekerjaan strategis yang menggunakan APBD Provinsi Kepri. 

“Seperti penataan lanjutan Kawasan Kota Lama, Tanjungpinang. Pembangunan Gedung LAM Provinsi Kepri, dan Gedung Dekranasda Provinsi Kepri.” jelasnya lebih lanjut.