Bandara Internasional Hang Nadim Batam Dirancang Semakin Elegan, Berbagai Fasilitas Ini Akan Hadir

medianesia.id, Batam-Bandara Internasional Hang Nadim Batam akan tampil lebih elegan, karena akan dilengkapi berbagai fasilitas pendukung disana. 

“Secara bertahap Bandara Internasional Hang Nadim Batam akan tampil dengan wajah baru. Karena akan ada beberapa fasilitas baru,” ujar Vice President Corporate Secretary PT Bandara Internasional Batam Aldhil P Julian, Minggu (19/11/2023). 

Disebutkannya, pembangunan terminal 2 Bandara Internasional Hang Nadim Batam ditargetkan dilaksanakan sebelum akhir tahun 2023 ini. 

“PT BIB selaku pengelola Bandara Internasional Hang Nadim Batam bekerja sama dengan perusahaan asing asal Korea Selatan untuk membangun dan mengoperasikan pusat perbelanjaan khusus bertaraf internasional,” jelasnya. 

Pembangunan pusat perbelanjaan bertaraf internasional dan modern itu, kata dia, mengingat Bandara Batam merupakan salah satu pintu masuk wisatawan mancanegara terbanyak dari tiga kota wisata utama yang ada di Indonesia setelah Bali dan Jakarta.

“Maka dari itu, kita akan memaksimalkan pengalaman penumpang dengan membangun kemitraan dan kolaborasi yang konstruktif dalam ekosistem bandara,” jelasnya.