Tidak Ada Penambahan Positif Covid-19 Tanah Datar, Sembuh 1 orang

Medianesia.id – Setelah beberapa hari terakhir selalu ada penambahan kasus konfirmasi positif Covid-19. Hari ini, Kamis (22/10/2020), Kabupaten Tanah Datar tidak ada penambahan kasus baru konfirmasi.

“Alhamdulillah sampai siang ini, Tanah Datar tidak ada penambahan kasus baru konfirmasi sementara sembuh bertambah 1 orang. Mudah-mudahan ke depan kondisi bisa bertahan sehingga Tanah Datar bisa turun ke zona kuning dan hijau,” sampai Kabid P2P Dinkes Roza Mardiah.

Roza juga berpesan budaya 3 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak harus sudah menjadi kebiasan baru untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Disampaikan data 1 orang sembuh tersebut yakni Laki-laki, umur 58 tahun, pekerjaan pensiunan dengan alamat Jorong Koto Baru Batu Basa Kec. Pariangan.

Roza tambahkan, berdasarkan hasil konsolidasi data di tingkat provinsi ada perpindahan data 3 orang konfirmasi positif Tanah Datar ke daerah lain yakni 1 orang masuk data Kabupaten Pasaman dan 2 orang masuk data Kota Padang Panjang.

Dengan ada perubahan itu, rekapan sampai hari ini yaitu , akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 323 orang yang terdiri dari 3 orang dirawat di RSUD Pariaman, 2 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 8 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 2 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 5 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 1 orang dirawat di RS Unand Padang, 14 orang karantina di PPSDM Baso, 2 orang karantina di Padang Panjang, dan 83 orang isolasi mandiri, 191 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 10 orang. Sementara Suspek 21 orang, Probable 2 orang dan pelaku perjalanan 26 orang. (wn/humas)

Baca Juga

Kasus Covid-19 di Dunia Tembus Lebih dari 61 Juta

Redaksi

BLACKPINK Maksimalkan Media Sosial di Tengah Pandemi Demi Penggemar

rika

Awal Desember, Penggemar Liga Inggris Sudah Boleh Nonton di Stadion

Redaksi