Positif Covid-19 Tanah Datar Bertambah 4 Orang, Sembuh 1 orang

Medianesia.id – Kasus konfirmasi Covid-19 Kabupaten Tanah Datar bertambah 4 orang sesuai laporan yang diterima , Kamis (29/10/2020).

Kabid P2P Dinkes Roza Mardiah menyampaikan hal tersebut saat dihubungi melalui telepon. “Pasien konfirmasi bertambah 4 orang sehingga totalnya menjadi 381 orang. Satu orang di antaranya meninggal dunia saat menjadi perawatan di RS Yos Sudarso Padang dan dimakamkan hari ini di Padang. Sementara pasien sembuh bertambah 1 orang dan total yang sudah sembuh 222 orang atau 58,27 persen,” ulas Roza.

Dirincikannya data pasien konfirmasi sebagai berikut :

  1. Laki-laki, umur 38 tahun, pekerjaan ASN, alamat Jorong Jati Nagari Baringin Kec. Lima Kaum
  2. Laki-laki, umur 33 tahun, pekerjaan swasta, alamat Jorong Balai Janggo Pagaruyung Kec. Tanjung Emas
  3. Laki-laki, umur 21 tahun, pekerjaan mahasiswa, alamat Pasir Lawas Kec. Sungai Tarab
  4. Laki-laki, umur 27 tahun, pekerjaan rohaniwan, alamat Jorong Simpurut Kec. Sungai Tarab (meninggal dunia)
Baca Juga  HARRIS Hotels Hadirkan Makanan Khas Korea Melalui Taste of Seoul

Data pasien sembuh disebutkan yaitu laki-laki, umur 27 tahun, pekerjaan anggota Polri dengan alamat Aspolsek Batipuh Kec. Batipuh.

Sementara untuk data rekapan sampai hari ini, akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 381 orang yang terdiri dari 3 orang dirawat di RSUD Pariaman, 2 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 8 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 4 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 4 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 7 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 1 orang dirawat di RS Unand Padang, 7 orang karantina di PPSDM Baso, 2 orang karantina di Padang Panjang, dan 109 orang isolasi mandiri, 222 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 12 orang. Sementara Suspek 21 orang, Probable 2 orang dan pelaku perjalanan 31 orang. (wn)