Positif Covid-19 Tanah Datar Bertambah 4 Orang, Sembuh 1 orang

Medianesia.id – Kasus konfirmasi Covid-19 Kabupaten Tanah Datar bertambah 4 orang sesuai laporan yang diterima , Kamis (29/10/2020).

Kabid P2P Dinkes Roza Mardiah menyampaikan hal tersebut saat dihubungi melalui telepon. “Pasien konfirmasi bertambah 4 orang sehingga totalnya menjadi 381 orang. Satu orang di antaranya meninggal dunia saat menjadi perawatan di RS Yos Sudarso Padang dan dimakamkan hari ini di Padang. Sementara pasien sembuh bertambah 1 orang dan total yang sudah sembuh 222 orang atau 58,27 persen,” ulas Roza.

Dirincikannya data pasien konfirmasi sebagai berikut :

  1. Laki-laki, umur 38 tahun, pekerjaan ASN, alamat Jorong Jati Nagari Baringin Kec. Lima Kaum
  2. Laki-laki, umur 33 tahun, pekerjaan swasta, alamat Jorong Balai Janggo Pagaruyung Kec. Tanjung Emas
  3. Laki-laki, umur 21 tahun, pekerjaan mahasiswa, alamat Pasir Lawas Kec. Sungai Tarab
  4. Laki-laki, umur 27 tahun, pekerjaan rohaniwan, alamat Jorong Simpurut Kec. Sungai Tarab (meninggal dunia)

Data pasien sembuh disebutkan yaitu laki-laki, umur 27 tahun, pekerjaan anggota Polri dengan alamat Aspolsek Batipuh Kec. Batipuh.

Sementara untuk data rekapan sampai hari ini, akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 381 orang yang terdiri dari 3 orang dirawat di RSUD Pariaman, 2 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 8 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 4 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 4 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 7 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 1 orang dirawat di RS Unand Padang, 7 orang karantina di PPSDM Baso, 2 orang karantina di Padang Panjang, dan 109 orang isolasi mandiri, 222 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 12 orang. Sementara Suspek 21 orang, Probable 2 orang dan pelaku perjalanan 31 orang. (wn)

Baca Juga

Kasus Covid-19 di Dunia Tembus Lebih dari 61 Juta

Redaksi

BLACKPINK Maksimalkan Media Sosial di Tengah Pandemi Demi Penggemar

rika

Awal Desember, Penggemar Liga Inggris Sudah Boleh Nonton di Stadion

Redaksi