Peringati Hari Jadi ke-18 Provinsi Kepri, Ketua DPRD Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Medianesia.id, Tanjungpinang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri, Jumaga Nadeak, mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk menjadikan momentum peringatan Hari Jadi Ke-18 Provinsi Kepri, untuk meningkatkan kesiplinan diri dalam mematuhi protokol kesehatan yang telah diatur oleh pemerintah.

“Ini untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di masyarakat,” katanya dalam Rapat Paripurna Hari Jadi Ke -18 Provinsi Kepri di Gedung DPRD Provinsi Kepri, Kamis (24/9/2020).

Peringati Hari Jadi ke-18 Provinsi Kepri. Foto/Istimewa
Peringati Hari Jadi ke-18 Provinsi Kepri. Foto/Istimewa

Tak lupa dalam kesempatan itu, Jumaga juga menghaturkan rasa terima kasih kepada seluruh pejuang pembentukan Provinsi Kepri.

Ia pun mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk tidak lupa mendoakan jasa-jasa para pejuang pembentukan Provinsi Kepri.

“Semoga jasa-jasa mereka selalu dicatat sebagai amal ibadah,” sebutnya.

Baca Juga  Bikin Menu Sarapan Lezat dan Bernutrisi, "Resep Sandwich Tuna"

Sebelumnya dalam upacara peringatan Hari Jadi Ke -18 Provinsi Kepri, Gubernur Kepri, Isdianto berterima kasih kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepri yang secara langsung atau tidak langsung telah ikut membangun Provinsi Kepri selama 18 tahun.

“Dalam momen ini tak ada kata yang pantas saya ucapkan selain berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kepri, tanpa terkecuali, yang secara langsung atau tidak langsung telah ikut membangun Provinsi Kepri yang kita cintai ini selama 18 tahun belakangan,” katanya. (***)