Jangan Ketinggalan! Drama Korea Terbaru yang Tayang di Netflix Bulan Desember 2020

Medianesia.id, Batam – Drama Korea memang selalu memberi angin segar bagi penggemar setianya. Setiap bulan, ada saja drama dengan genre yang menarik serta didukung oleh aktor dan aktris dengan kemampuan akting mumpuni.

Selain drama populer seperti Start-Up, Dol Dol La La Sol, dan Private Lives yang on-going, di bulan Desember 2020 ini Netflix juga menghadirkan tayangan K-Drama lainnya yang nggak boleh dilewatkan. Buat kamu yang lagi bingung cari rekomendasi drama Korea di Netflix, baca artikel ini sampai habis, ya!

Run On (16 Desember 2020)

Photo/Hiburan-dreamers.id

Buat kamu pencinta drama romantis, Run On bisa jadi pilihan. Drama ini menceritakan kisah cinta Ki Sun Gyeom (Im Si Wan) dan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung). Ki Sun Gyeom dulunya merupakan pelari cepat yang cukup populer. Sayangnya, karena suatu kejadian yang menimpanya, ia terpaksa pensiun. Ki Sun Gyeom pun mulai bekerja sebagai pegawai di agensi atlet. Sementara Oh Mi Joo adalah seorang penerjemah subtitle film. Salah satu yang membuatnya senang adalah kemunculan namanya di akhir kredit film. 

Baca Juga  Pasca-dilantik Jadi Bupati Bintan, Apri Sujadi Menghilang?

Dalam perjalanan hidup akhirnya keduanya bertemu. Pertemuan tersebut pun membuka mata Sun Gyeom ke dalam dunia baru. Mi Joo pun menyadari bahwa selama ini dia selalu mengandalkan Ki Sun Gyeom dalam hidupnya. 

Sweet Home (18 Desember 2020)

Photo/Intip Seleb

Drama yang diangkat dari serial webtoon dengan judul serupa ini menceritakan hidup seorang siswa SMA bernama Cha Hyun Soo (Song Kang). Hyun Soo punya karakter introvert dan jarang meninggalkan kamarnya. Bahkan, ia jarang menyapa orang tua dan adik perempuannya. Suatu hari, seluruh keluarganya meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil. Akhirnya Hyun Soo tinggal sendirian di apartemen kecil. Saat itu pula ia menyadari fenomena misterius, di mana manusia berubah menjadi monster yang kejam. 

Baca Juga  Hari Ini, Tiga Pasang Bupati dan Wakil Bupati Dilantik Gubernur Kepri

Selain Song Kang, Sweet Home nantinya menghadirkan aktor ternama lainnya, seperti Lee Jin Uk, Lee Si Young, Lee Do Hyun, Kim Nam Hee, dan masih banyak lagi. 

Lovestruck in the City (22 Desember 2020)

Photo/Republic World

Siapa yang udah nggak sabar liat chemistry Ji Chang Wook dan Kim Ji Won? Nah, dalam drama ini kamu bisa ngeliat gimana keduanya mengejar kebahagiaan sembari berjuang untuk bertahan di dunia perkotaan yang sibuk dan kompetitif. 

Ji Chang Wook berperan sebagai Park Jae Won, seorang arsitek yang jujur dan penuh semangat. Sementara Kim Ji Won berperan sebagai Lee Eun Wo, seorang wanita biasa yang secara impulsif memutuskan pindah ke daerah terpencil. Nantinya drama ini juga akan menampilkan Kim Min Seok. So Ju Yeon, Ryu Kyung Soo, dan Han Ji Eun. (*/Tarina)

Baca Juga  Giliran Sekwan Bintan Diperiksa Tim Penyidik KPK di Polres Tanjungpinang

Source : Beauty Journal