Waspada! Pencurian Modus Congkel Jok Motor Kembali Terjadi di Tanjungpinang

Medianesia.id, Tanjungpinang – Seorang pria di Tanjungpinang menjadi korban pencurian modus congkel jok sepeda motor. Kejadian ini terjadi di kawasan Jembatan Dompak pada Senin (27/5) pagi.

Korban bernama Haikal kehilangan satu unit handphone dan helm yang disimpan di dalam jok motornya. Ia baru menyadari pencurian ini setelah selesai jogging dan melihat jok motornya rusak.

“Sekitar pukul 08.00 WIB saya selesai jogging, saya lihat jok motor saya sudah rusak,” kata Haikal.

Meskipun sudah mengunci stang motor, Haikal tetap tidak luput dari aksi pencurian ini. Ia kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Satreskrim Polresta Tanjungpinang.

“Sudah saya buat laporan polisi tadi, sekitar pukul 08.45 WIB laporan nya selesai. Polisi bilang kasusnya akan segera di proses,” ujar Haikal.

Kasi Humas Polresta Tanjungpinang, Iptu Sahrul Damanik, membenarkan adanya laporan tersebut. Pihaknya akan segera menindaklanjuti dan berkoordinasi dengan tim terkait.

“Kita akan koordinasi dengan bidang terkait soal itu, jika korban sudah membuat laporan, maka kasus nya akan segera diproses oleh tim kepolisian,” jelas Iptu Sahrul. (Ism)

Editor: Brp