Tanah Datar Masih Bertambah Kasus Konfirmasi Positif Covid-19

Medianesia.id – Berdasarkan laporan Laboratorium Fakultas Kedokteran Unand Padang, kondisi Kamis (5/11/2020), penambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 satu orang.

“Satu orang warga Tanah Datar terkonfirmasi positif Covid-19, beliau berasal dari Kecamatan Batipuh, terpapar dari kasus konfirmasi dan menjalani isolasi mandiri,” sampai Kabid P2P Dinkes Roza Mardiah.

Roza tambahkan hasil validasi data dengan provinsi, secara akumulasi tetap 412 orang dikarenakan satu orang yang masuk data Tanah Datar kemaren pindah data ke kota Sawahlunto.

Adapun rincian data 1 orang pasien konfirmasi tersebut yakni laki-laki, umur 33 tahun, pekerjaan dagang, alamat Jorong Balai Akad Nagari Bungo Tanjung Kec. Batipuh.

Sementara data rekapan sampai hari ini, akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 412 orang yang terdiri dari 3 orang dirawat di RSUD Pariaman, 2 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 8 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 4 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 5 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 9 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 3 orang dirawat di RS Unand Padang, 4 orang karantina di PPSDM Baso, dan 120 orang isolasi mandiri, 240 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 14 orang.

Baca Juga  Kejari Selidiki Dugaan Penyalagunaan Anggaran di BUMD Tanjungpinang

Suspek 22 orang, Probable 2 orang dan pelaku perjalanan 17 orang. (wn/humas)