‘Tale of the Nine-Tailed’ Drama Korea Dengan Rating Tertinggi Kedua

Medianesia.id, Batam – Drama ‘Tale of the Nine-Tailed’ telah menayangkan episode terakhirnya. Menurut data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode terakhir drama ‘Tale of the Nine-Tailed’ yang ditayangkan di tvN hari Kamis (03/12/2020) kemarin memperoleh rating 5,7 persen.

Ini merupakan rating tertinggi kedua yang pernah didapatkan oleh drama ‘Tale of the Nine-Tailed’ sejak tayang, tepat di bawah rating episode pertamanya yang mencapai angka 5,8 persen.

Di lain pihak, drama terbaru KBS yang berjudul ‘Cheat On Me If You Can’ meraih rating 4,3 persen dan 5,8 persen di episode kedua. Tak jauh berbeda dengan rating episode pertama mereka yang berada pada angka 4,1persen dan 5,8 persen.

Baca Juga  Pembatasan Pergerakan Orang Buat Ketidakpastian Usaha Meningkat
Photo/Kpop Chart

Drama ‘The Spies Who Loved Me’ di MBC memperoleh rating 2,2 persen dan 2,6 persen, yang hanya mengalami peningkatan kecil dari episode sebelumnya.

Apakah kalian merasa sedih drama ‘Tale of the Nine-Tailed’ sudah menayangkan episode terakhirnya? Ya mudah-mudahan ada kisah kelanjutannya. Kita tunggu saja ya. (*/Tarina)

Source : Kpop Chart