oleh

Justin Bieber Diundang Crazy Rich India Anant Ambani di Acara Prewedding dengan Bayaran Fantastis

Medianesia.id, Batam – Kembali menggemparkan jagat hiburan, Anant Ambani, putra bungsu salah satu orang terkaya di India, Mukesh Ambani, mengundang penyanyi kenamaan Justin Bieber untuk memeriahkan acara preweddingnya di Mumbai pada 5 Juli 2024.

Sebelumnya, Ambani telah mengundang Rihanna dan dikabarkan membayarnya sebesar Rp99 miliar. Kali ini, Justin Bieber dibayar USD10 juta atau setara dengan Rp163 miliar untuk tampil di acara tersebut.

Dilansir dari PageSix, penyanyi berusia 30 tahun ini membawakan lebih dari 10 lagu hitnya, termasuk “Baby”, “Love Yourself” dan “Peaches”, untuk menghibur Ambani dan pasangannya, Radhika Merchant, serta tamu undangan lainnya.

Baca juga: Harga Emas Antam Naik Tipis Rp1.000 per Gram, Ini Rinciannya

Bieber pun membagikan foto-fotonya bersama pasangan tersebut di media sosialnya, menunjukkan keakraban dan kebahagiaan mereka.

Dalam salah satu video penampilannya, Bieber juga terlihat bernyanyi bersama Orhan Awatramani, salah satu tamu undangan, dengan penuh semangat.

Setelah tampil di acara prewedding yang disebut sangeet, Bieber langsung terbang ke Amerika Serikat untuk bertemu kembali dengan istrinya, Hailey Bieber, yang tengah mengandung anak pertama mereka.

Pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani sendiri rencananya akan dilangsungkan pada 12 Juli 2024.

Baca juga: OJK Minta Masyarakat Waspada Investasi Ilegal, Cek Legalitasnya

Rangkaian acara pranikah mereka telah dimulai sejak bulan Maret dengan berbagai pesta mewah dan pertunjukan dari musisi ternama dunia.

Pada bulan Maret, Rihanna dilaporkan mendapat USD6 juta atau setara Rp99 miliar untuk tampil di sebuah perayaan yang dihadiri oleh sesama miliarder Bill Gates dan Mark Zuckerberg.

Di bulan Mei, keluarga Ambani juga mengundang kerabat mereka dalam perjalanan tiga hari dari Italia ke Prancis yang dimeriahkan dengan pertunjukan dari Katy Perry, Pitbull, dan David Guetta.

Baca juga: Organisasi Liga Arab Sepakati Boikot Perusahaan Afiliasi Israel, Serukan FIFA dan IOC Larang Partisipasi Israel di Olahraga

Acara prewedding Anant Ambani dan Radhika Merchant ini menjadi bukti kekayaan dan kemewahan luar biasa dari keluarga Ambani.

Kehadiran Justin Bieber dan musisi ternama lainnya semakin menunjukkan kelas dan prestise mereka di mata dunia.(*/Brp)

Editor: Brp

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *