Indonesia Idol Berduka. Melisha Idol Meninggal Dunia.

Medianesia.id, Batam – Ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season telah memasuki babak eliminasi 3 pada Selasa (8/12/2020) malam. Melisha Sidabutar menjadi salah satu peserta Idol yang menjadi sorotan publik.

Tak disangka, penampilan Melisha di babak eliminasi 3 dengan membawakan lagu ‘How Am I Supposed to Live Without You’ dari Michael Bulton menjadi terakhir kalinya.

Melisha dikabarkan meninggal dunia akibat pembengkakan jantung pada Selasa (8/12/2020) sore. Kabar tersebut disampaikan oleh kerabat Melisha melalui Instagram, @ellysiabelinda.

“Jadi (Melisha) udah di ronsen, ditemukan ada pembengkakan jantung. Jadi emang udah lemes dari pagi atau kemarin. Terus mamahnya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin. Cuman melisha bilang nggak usah karena takut Covid-19,” ujar @ellysiabelinda melalui Story Instagramnya.

Baca Juga  KPU Tetapkan Paslon Urut Nomor 01 Jadi Bupati Bintan Terpilih

Kabar meninggalnya Melisha itu pun mengejutkan para penggemarnya dan teman-temannya di Indonesian Idol Spesial Season.

Pembengkakan jantung atau kardiomegali bukanlah suatu penyakit, tapi suatu gejala dan tanda dari penyakit jantung. Terkadang dilansir dari Hello Sehat, Anda bisa mengalami pembengkakan jantung karena kondisi tertentu, seperti hamil.

Kebanyakan orang yang mengalami pembengkakan jantung juga sedang mengalami penyakit jantung serius. Jantung yang membengkak ini bisa disebabkan oleh kerusakan pada otot jantung.

Foto/Istimewa

Pada beberapa kasus, jantung yang membengkak tidak menimbulkan gejala dan tanda apapun. Tapi, gejala itu terlihat dan muncul akibat jantung tidak bisa bekerja dengan normal dan efektif.

Kondisi itulah yang menyebabkan orang bisa mengalami gagal jantung. Berikut ini adalah gejala pembengkakan jantung.

Baca Juga  Gubernur BI Perry Warjiyo: Indonesia Bakal Jadi Buruan Investor Luar Negeri di 2021

Memiliki masalah pada pernapasan
Napas menjadi pendek, terutama ketika Anda sedang beraktivitas

Detak jantung tidak teratur alias artimia
Terdapat bengkak di beberapa bagian tubuh yang disebabkan oleh akumulasi cairan pada bagian tersebut. Jantung berdebar-debar, Kelelahan. (***)

Sumber: Suara.com