oleh

Aksi Maling Congkel Jok Motor Kembali Terjadi di Tanjungpinang, Warga Diimbau Waspada

Medianesia.id – Aksi pencurian dengan cara mencongkel jok sepeda motor kembali terjadi di Tanjungpinang. Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Pulau Dompak, Tanjungpinang, Selasa (7/3) kemarin.

Kejadian tersebut pun direkam oleh korban dan sempat heboh di media sosial. Dalam Video itu, korban mengeluh bahwa bagasi kendaraannya dibongkar oleh maling. Dalam kejadian itu, uang senilai Rp 1 juta dan 100 dollar AS pun raib.

“Hati- hati banget ya buat yang parkir didaerah sini, kalau mau joging tas saya di dalam jok tadinya rapi setelah saya lihat sudah berantakan,” keluh korban yang merupakan seorang wanita dalam video tersebut.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Bukit Bestari, Akp Yuhendri, mengakui hingga kini pihaknya belum menerima laporan terkait kejadian tersebut. Namun demikian, terlepas dari kejadian yang belum di laporkan itu, pihaknya tetap akan melaksanakan patroli rutin di wilayah tersebut.

Disamping itu, ia juga mengimbau warga Tanjungpinang tetap waspada dengan memarkirkan kendaraan lokasi parkiran yang resmi. Selain itu, warga juga diimbau untuk tidak membawa uang secara berlebihan.

“Kalau bepergian sebaiknya membawa uang secukupnya. Sebab, kejahatan terjadi karena ada niat dan kesempatan,” imbaunya.**

(ISM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *