Wonder Woman 1984 Dipastikan Akan Tayang Pada Bulan ini

Medianesia.id – Wonder Woman 1984 dipastikan akan tayang pada 25 Desember mendatang di HBO Max. Kabarnya, film yang lama tertunda ini akan hadir juga dengan post credit scene. Hal ini disampaikan langsung oleh sang sutradara, Patty Jenkins.

Dalam sebuah podcast, Jenkins mengungkapkan adanya post-credit scene di film Wonder Woman 1984. Post-credit ini diketahui baru diberikan saat peluncuran nanti. Beberapa reviewer yang sudah menontonnya mengaku tidak mengetahui adanya adegan tambahan di akhir film ini.

“Biarlah ini disimpan untuk para penonton. Ini karena setiap orang dilarang menulis soal ini.” kata Jenkins.

Sayangnya Jenkins tidak memberikan detail mengenai adegan terakhir ini. Dilansir dari Cnet (10/12) ada beberapa spekulasi yang muncul jika melihat apa yang sudah dilakukan Jenkins saat ini.

Baca Juga  Sinopsis Film Godzilla VS Kong, Film Dunia Monster

Jenkins sebelumnya sudah berencana untuk menghadirkan film ketiga Wonder Woman dan sebuah spin off yang berfokus pada pulau tersembunyi tempat para pasukan Amazon. Kemungkinan besar, adegan terakhir itu akan tetap berada di sekitar kisah utama Wonder Woman. Kecil kemungkinan kalau adegan itu akan berhubungan dengan film DC lain, seperti Justice League, Batman atau bahkan Suicide Squad.

“Saya pikir ada banyak orang di luar sana yang berhasil melakukan film yang saling berhubungan dengan sangat baik. Saya tidak suka itu. Saya suka cerita tunggal yang sangat kuat.” kata Jenkins. (*)