oleh

Wisata Alam Bintan Blue Coral: Jejeran Pepohonan Pinus yang Menyejukkan

Medianesia.id, Bintan – Bintan Blue Coral, destinasi wisata alam yang menawan di Kepulauan Riau. Destinasi ini menawarkan keindahan pepohonan pinus rindang yang menyejukan, serta pemandangan pantai yang indah.

Bintan Blue Coral terletak di Jalan Trikora, KM 42, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau. Destinasi ini awalnya merupakan tempat yang kurang terawat, namun kini telah disulap menjadi tempat wisata yang indah dan populer.

Daya tarik utama dari destinasi adalah pepohonan pinusnya yang menjulang tinggi dan rindang. Pepohonan ini tumbuh secara alami dan memberikan suasana yang sejuk dan asri.

Selain itu, tempat ini juga terletak tidak jauh dari pantai. Dengan demikian, pengunjung dapat menikmati dua pemandangan indah sekaligus, yaitu pepohonan pinus dan pantai.

Bintan Blue Coral juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, seperti penyewaan kano, gazebo, wahana mandi busa, dan restoran. Harga tiket masuknya pun sangat terjangkau, yaitu Rp10.000 per orang.(Brp)

Editor: Brp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *