Widiastadi Nugroho, Mencoblos di TPS 27 Baloi Permai 

Medianesia.id, Batam-Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Kepri dari daerah pemilihan (Dapil) Kepri IV (Batu Ampar-Bengkong-Lubuk Baja-Batam Kota) PDI Perjuangan Nomor urut 1 ini, memberikan hak pilihnya di TPS 27 Balon Permai, Duta Mas, Rabu (14/2/2024). 

Pria yang akrab disapa Iik ini datang ke TPS 27 Baloi Permain dengan menggunakan kemeja putih dipadu dengan celana jeans. 

Selain ditemani sang istri, ia juga didampingi putrinya, Tamara Oktariva yang juga sama-sama kompak menggunakan baju warna putih. 

“Alhamdulillah sudah menunaikan hak politik saya di Pemilu 2024 ini. Karena memberikan hak pilih adalah tanggungjawab kita warga negara yang baik,” ujar Widiastadi usai pencoblosan. 

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri ini, tengah berupaya untuk mendapatkan amanah kembali sebagai Wakil Rakyat di DPRD Provinsi Kepri untuk priode 2024-2029 mendatang. 

“Usaha untuk membangunan kepercayaan masyarakat sudah dilakukan, doa juga sudah haturkan. Terakhir adalah tawakal kepada Allah SWT,” jelasnya. 

Politisi PDI Perjuangan ini, terkenal sebagai legislator yang quick respon atau cepat merespokan terhadap keluh kesah masyarakat yang berada di Dapil Kepri IV (Batu Ampar-Bengkong-Lubuk Baja-Batam Kota).