Widiastadi Nugroho Berikan Suntikan Moral ke Anak Berkebutuhan Khusus di Tanjungsengkuang

medianesia.id, Batam-Sabtu (21/10/2023) lalu, matahari terasa sangat terik melanda wilayah Kota Batam yang telah disematkan sebagai Kota Industri Ini. 

Hujung pekan tentunya menjadi rutinitas untuk quality time bersama keluarga. Namun lain halnya dengan Widiastadi Nugroho yang rela membagi waktu untuk kepentingan sosial masyarakat. 

“Hujung pekan adalah waktu yang istimewa untuk quality time bersama keluarga. Namun sebagai wakil rakyat, tentu ada persoal-persoalan yang harus diprioritaskan,” ujar Widiastadi Nugroho. 

Sembari tersenyum, politisi PDI Perjuangan ini mengatakan, diakhir pekan lalu, ia meluangkan waktu untuk melihat kondisi masyarakat di Kelurahan, Tanjungsengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam. 

“Selain berdiskusi dengan masyarakat di Kelurahan Tanjungsengkuang, saya juga juga dapat bertemu dengan orang tua yang memiliki anak berkebutuhan khusus,” ucap pria yang akrab disapa Mas Iik ini. 

Sesekali ia terlihat memberikan sentuhan kasih sayangnya kepada Salomo, anak berkebutuhan khusus yang sudah berusia 12 tahun yang sedang berada dipangkuan ibunya, Eva Sofiawati Siburian.

“Orang tua yang diberikan amanah dengan anak-anak berkebutuhan khusus adalah sesuatu yang istimewa,” ungkap Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri ini.