Resmi Hadir, Ini Harga Realme 8 dan realme 8 Pro di Indonesia

realme 8 Pro. (Dok : realme)

Realme 8 dan 8 Pro resmi hadir di Indonesia. Sebagai suksesor realme 7 series yang diluncurkan tahun lalu, kedua smartphone ini dirancang dengan spesifikasi yang menarik, khususnya bagi pengguna kalangan anak muda. Meski ditujukan sebagai smartphone kelas menengah, harga realme 8 dan realme 8 Pro terbilang terjangkau.

“Menjadi disruptor di pasar Indonesia adalah hal yang selalu kami lakukan, dan seluruh rangkaian produk yang diluncurkan realme hari ini siap untuk kembali mengguncang pasar. realme 8 | 8 Pro menghadirkan trendsetting design terbaru dengan pilihan warna dan desain yang berani, serta menetapkan standar premium yang baru untuk smartphone mid-range bersama dengan trendsetting camera yang memungkinkan anak muda untuk membuat konten seperti profesional dan mengeksplor kreativitas tanpa batas. realme 8 | 8 Pro sebagai Flagshipnya Anak Muda dari realme lebih dari siap untuk menjadi standar baru smartphone mid-range,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Spesifikasi realme 8 Pro

realme 8 Pro membawa kamera utama 108 MP. Ini merupakan salah satu spesifikasi unggulan dari realme 8 Pro. Saat ini sendiri, resolusi tersebut merupakan yang tertinggi di industri smartphone. Kamera 108MP pada realme 8 Pro menggabungkan sensor Samsung ISOCELL HM2 dengan sensor masif 1/1.52 inci yang dilengkapi dengan teknologi piksel ISOCELL Plus dan resolusi maksimum 12.000 × 9.000. Terdapat pula teknologi 9-1 Pixel Binning yang menyatukan sembilan piksel 0.7μm yang berdekatan untuk mensimulasikan 2.1μm piksel besar dan meningkatkan tingkat kecerahan gambar.

Spesifikasi realme 8

realme 8 juga hadir dengan empat kamera mencakup resolusi 64MP sebagai kamera utama,
ultrawide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth 2MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 16MP. Sejumlah fitur kamera yang hadir di realme 8 Pro juga tersedia di realme 8 mencakup Mode Tilt-shift, Neon Portrait, Dynamic Bokeh, Smart-ISO, Super Nightscape Mode hingga Dual-View Video.