Polda Kepri Tangkap Jaringan Sabu Cair Queen Victoria di Hotel Planet Holiday

Medianesia.id, Batam– Polda Kepri melalui Direktorat Reserse Narkoba terus melakukan pengembangan kasus produksi narkoba di Apartemen Queen Victoria, Batam. 

“Dari pengembangan, ternyata sabu cair hasil produksi di Apartemen Queen Victoria dipasok ke jaringan lain yang berada di Hotel Planet Holiday,” ujar Kombes Pol Dony Alexander, Rabu (29/5/2024) di Batam.

Menurutnya, pengungkapan ini dilakukan pada Selasa (28/5/2024) kemarin. Hotel Planet Holiday digunakan oleh dua tersangka suami istri, FM dan IS.

“Lokasi ini juga untuk berkomunikasi dengan satu tersangka DPO (Daftar Pencarian Orang) dalam rangka mempertemukan mereka dengan tersangka AR di apartemen Queen Victoria,” jelasnya. 

Dikatakannya, tujuannya adalah untuk memesan 10 botol sabu cair yang hendak dibawa ke Sumatera Selatan. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan di lokasi TKP sebelumnya, Donny menjelaskan bahwa polisi telah berhasil merunut posisi pemesan dan TKP di apartemen Queen Victoria.

Donny menambahkan bahwa dari hasil pemeriksaan kemarin, dua tersangka ini melakukan pertemuan dengan DPO di hotel tersebut. DPO yang dimaksud berperan memesan kamar hotel untuk kedua tersangka.