Medianesia.id, Jakarta – PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), mempromosikan peluang industri kurir kepada generasi muda Indonesia ke Kampus di Jakarta dan Bandung.
Melalui kampanye Logis TIKI Indonesia Butuh Anak Muda, TIKI mengajak generasi muda untuk mengenal bisnis dan peluang industri kurir.
Dirut TIKI Yulina Hastuti, mengatakan industri kurir dan logistik perlu banyak menjaring generasi muda agar semakin kompetitif dan mendukung industri.
Dibandingkan sektor industri seperti FMCG, Telekomunikasi dan Healthcare, sektor kurir dan logistik, perlu promosi potensi karir di kalangan generasi muda.
Oleh karena itu, dalam rangkaian kegiatan ke kampus ini, TIKI memperkenalkan potensi karir sebagai profesional, maupun potensi mitra bisnis TIKI.
“Kami ingin mengajak generasi muda turut berpartisipasi membangun industri kurir nasional lebih maju melalui kreativitas dan inovasi,” kata Yulina dalam keterangannya.
Yulina menjelaskan, kilas balik resistensi industri kurir dan logistik di masa pandemi menjadi pembuktian bahwa industri kurir memiliki potensi bisnis yang sangat besar.
Komentar