oleh

Nagita Slavina Ungkap Rahasia RANS Entertainment Miliki Valuasi hingga Rp 3 Triliun

Medianesia.id – CEO RANS Entertainment, Nagita Slavina membeberkan beberapa beberapa cara yang digunakan hingga bisnisnya berkembang seperti saat ini.

Nagita menyatakan selalu memperhatikan inovasi, operasional hingga strategi marketing. Bersama sang suami, Raffi Ahmad, Nagita juga menyebut bahwa gimmick juga dibutuhkan dalam strategi marketing.

“Namanya marketing kan kita mempromosikan, harus dong. Gimana orang mau cobainnya kalau tidak dipromosikan,” ujarnya.

Menurutnya gimmick tidak selalu negatif, ia bahkan kerap menggunakan teknik marketing ini untuk mempromosikan usaha yang dirintis bersama sang suami.

“Gimmick itu tergantung sih, beda-beda caranya, gimmick itu kan gak melulu soal yang jelek ya, kan stigmanya kalau orang ngomong gimmick itu enggak baik,” jelas Gigi.

RANS Entertainment tengah mempersiapkan Initial Public Offering (IPO) di pasar modal. Raffi Ahmad menyebut RANS memiliki nilai valuasi sebesar Rp 3 triliun.

“Kita sekarang mau menuju IPO, padahal (dulu dimulai) dari garasi doang, cuma 3 orang. Sekarang sudah sampai Rp 3 triliun valuasinya. RANS itu hand made,” ujar Raffi beberapa waktu lalu.

Mengawali tahun 2023, RANS melakukan ekspansi bisnis dengan merambah ke unit Food & Baverage (FnB). Terdapat empat partner bisnis yang digandeng RANS saat ini, yakni The Hive Kitchen, Karaage Kei, Ichi Group, dan Marawa Beach.

(BRM*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *