Liverpool dan Arsenal Bersiap akan Menggelar Laga dengan Penonton

Medianesia.id – Setelah mendapatkan Izin dari pemerintah Inggris, kini Liverpool dan Arsenal bersiap akan menggelar laga dengan penonton di tengah pandemi Covid-19 dengan protokol kesehatan yang ketat.

Izin tersebut diberikan kepada Liverpool dan Arsenal karena wilayah kedua klub tersebut dianggap aman dan memungkinkan untuk menyelenggarakan pertandingan dengan adanya fans yang datang ke stadion.

Dengan adanya Kabar menggembirakan ini akan membuat Liga Primer Inggris nantinya sedikit demi sedikit bakal kembali normal dalam waktu dekat.

Menurut Laporan dari Sky Sports menyatakan izin penyelenggaraan pertandingan dengan penonton tersebut keluar berdasarkan wilayah di mana klub tersebut berasal.

Liverpool dan Arsenal sendiri berada di Wilayah 2 diizinkan menggelar pertandingan dengan maksimal 2 ribu penonton.

Baca Juga  Komentar Zlatan Ibrahimovic Usai Dipermalukan Atalanta 0-3

Selain 2 klub itu, ada 8 klub lainnya dalam wilayah yang sama bisa menggelar laga dengan penonton. Delapan klub itu adalah Brighton Hove & Albion, Chelsea, Crystal Palace, Everton, Fulham, Southampton, Tottenham Hotspur, dan West Ham United.

Sedangkan 10 klub lainnya berada di Wilayah 3 belum diperbolehkan oleh pemerintah Inggris untuk menggelar pertandingan dengan penonton.

Ke-10 klub tersebut adalah Aston Villa, Burnley, Leeds United, Leicester City, Manchester City, Manchester United, Newcastle United, Sheffield United, West Bromwichalbion, dan Wolverhampton Wanderers.