Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Medianesia.id – Redmi Note 10 Pro menjadi jawaban bagi kamu yang mencari smartphone berkualitas jempolan. Produk terbaru dari Xiaomi Indonesia itu dibekali berbagai inovasi terbaru dan fitur yang sangat canggih.

Pasalnya, perusahaan teknologi raksasa asal Tiongkok tersebut baru-baru ini meluncurkan ponsel Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro. Kehadiran kedua ponsel ini menampilkan fitur unggulan seperti layar Super AMOLED ke ponsel kelas menengah.

Seperti diketaui, karena keunggulannya dalam menampilkan warna, kontras, efisiensi, dan masih banyak lagi, layar Super AMOLED biasanya hadir di ponsel dengan harga Rp4 jutaan ke atas. Namun Xiaomi berhasil menerapkan layar Super AMOLED pada ponsel Redmi dengan harga terjangkau.

Pada seri Redmi kali ini, Xiaomi melampaui batasan segmen menengah di Tanah Air. Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro merupakan seri Redmi pertama yang menggunakan layar Super AMOLED. Tidak hanya itu, kedua ponsel terbaru ini hadir pula dengan speaker ganda stereo untuk meningkatkan kualitas suara dan menyempurnakan pengalaman pengguna.

Xiaomi juga kembali berinovasi di redmi Note 10 Pro dengan menghadirkan layar Super AMOLED berbasis refresh rate 120 Hz serta kamera 108 MP yang sebelumnya hanya bisa ditemukan di segmen flagship Indonesia.

Tidak berlebihan jika menyebutkan bahwa kehadiran Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro mengukuhkan upaya inovatif Xiaomi dalam menghadirkan perangkat yang melampaui standar ponsel mid-range di Indonesia, terlebih dengan disematkannya berbagai fitur mutakhir yang selama ini hanya ditemukan pada ponsel flagship.

Redmi Note 10 Pro hadir dengan layar berukuran 6,67 inci. Resolusi dari ponsel ini pun sama seperti Redmi Note 10, yakni 1080 x 2400 piksel. Prosesor di dalamnya terdapat Snapdragon 732G dengan RAM hingga 8 GB dan ROM 128 GB.