Hansi Flick Resmi Menukangi Barcelona

Medianesia.id, Jakarta – Hansi Flick resmi menukangi klub asal Catalan Spanyol Barcelona. Manajemen telah mengeluarkan pengumuman ini di laman resmi klub, Rabu (29/5/2024).

“FC Barcelona dan Hansi Flick telah mencapai kesepakatan. Pelatih asal Jerman itu akan menjadi pelatih sepak bola tim utama hingga 30 Juni 2026,” bunyi pernyataan klub di laman fcbarcelona.com.

“Pelatih baru ini telah menandatangani kontrak di kantor klub didampingi oleh presiden FC Barcelona Joan Laporta, Wakil Presiden Pertama Bidang Olahraga Rafa Yuste, dan Direktur Olahraga Klub, Anderson Luís de Souza alias Deco,” kata manajemen klub.

Sebelumnya manajemen Barcelona, mengumumkan pemecatan Xavi Hernandez secara resmi melalui laman fcbarcelona.com, Jumat (24/5/2024).

Melansir dari pakar transfer sepak bola Fabrizio Romano, Hansi Flick menandatangani kontrak selama dua tahun menjadi pelatih.

“Flick menggantikan Xavi Hernandez. Presiden Joan Laporta menginginkan Flick sebagai pelatih kepala hingga 2026,” kata Fabrizio di Instagram @fabriziorom. (*/Mhd)

Editor: Brp