Setara Dengan Kapolres, Kabag Ops Polres Bintan Naik Pangkat

Medianesia.id, Bintan – Bertempat di lapangan Apel Polres Bintan  telah dilaksanakan Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres Bintan yang diberikan kepada Robinson Sembiring selaku Kabagops Polres Bintan yang saat ini telah dinaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Komisaris Polisi menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (Kompol) naik dengan pangkat AKBP,  Kamis (01/04)

Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres Bintan  Robinson Sembiring tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor : KEP/2438/XII/2020 tanggal 18 Desember 2020.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan Bintan AKBP ok Sugihartono dan dihadiri  oleh seluruh personil Polres Bintan.

 Dalam amanat Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono menyampikan, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi merupakan suatu kebahagiaan, bukan saja terhadap personil bersangkutan, namun juga terhadap keluarga dan organisasi.

Baca Juga  Hadapi Situasi Kedaruratan, Karyawan ATB Dilatih Terampil Menghadapi Kebakaran

”Berkaitan dengan situasi nasional saat ini, agar seluruh personil terutama bagi piket jaga, agar lebih waspada terhadap tamu yang masuk ke Mako Polres serta malakukan pengecekan terhadap tamu tesebut”, jelasnya.(yuli)