oleh

Partai Solidaritas Indonesia Batam Bergejolak, Ini Penyebabnya

Medianesia.id, Batam-Kondisi internal Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Batam sedang bergejolak. Situasi ini disebabkan kecewanya sejumlah kader partai tersebut. 

Sejumlah kader PSI Batam melakukan tindakan penyegelen terhadap Kantor DPD dan DPW PSI di Kota Batam, Kamis (6/6/2024) kemarin. 

Tindakan penyegelan tersebut sebagai bentuk protes , lantaran tidak adanya tindak tegas DPW PSI Kepri atas kasus narkoba yang menjerat Plt DPD PSI Kota Batam.

Penyegelan dilakukan pada Kamis siang di kantor DPD PSI Kota Batam di ruko Mitra Raya dan kantor DPW PSI Kepri di ruko Mall Botania 2 Batamcenter.

“Aksi penyegelan ini kami lakukan, karena Pengurus DPW PSI Kepri tidak bersikap atas tertangkapnya Ketua DPD PSI dalam kasus narkoba,” ujar Sekretaris DPC PSI Sagulung, Paskah Parlaungan, Jumat (7/6/2024)

Ditegaskannya, PSI adalah partai yang anti narkoba. Sehingga tindakan yang dilakukan Ketua DPD PSI Batam tersebut sangat menciderai dan merusak partai anak muda.

“Kami juga meminta DPP membatalkan pengangkatan DPC baru yang diterbitkan DPW PSI Kepri dan merehabiltasi DPC lama sampai akhir masa jabatan,” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *