Liburan Idul Fitri di Batam? Kunjungi Batam Light Festival Aja

Medianesia.id, Batam – Liburan Idul Fitri tahun 2024 semakin dekat. Bagi masyarakat Batam yang mencari destinasi wisata baru dan menarik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman, Batam Light Festival adalah jawabannya.

Berlokasi di kawasan Pasir Putih, Bengkong, Batam Light Festival menghadirkan taman lampu yang memukau dengan berbagai dekorasi lighting yang indah.

Pengunjung akan disuguhkan dengan petualangan visual yang fantastis dan berbagai spot foto instagramable.

Lebih dari sekadar taman lampu, disini juga menawarkan berbagai atraksi hiburan modern, seperti Dancing fountain yang menari dengan indah mengikuti alunan musik.

Ada juga video mapping yang menampilkan animasi dan visual, 40 tenant kuliner yang menyajikan berbagai makanan dan minuman.

Tak ketinggalan wahana seru seperti track wahana bermain, panggung, padang light, rumah balon, dancing fountain, trampolin, euro bungee, rainbow slide, rumah hantu, dan flying fox.

Batam Light Festival buka setiap hari mulai pukul 17.00 WIB hingga 00.00 WIB. Harga tiket masuk bervariasi, Rp 35.000 untuk Senin-Jumat dan Rp 40.000 untuk Sabtu-Minggu. Anak-anak di bawah 3 tahun dapat masuk gratis.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman wisata yang tak terlupakan di Batam Light Festival.(*/Brp)

Editor: Brp