Disney Rilis Cuplikan Film Live Action “Cruella”

Medianesia.id – Disney telah merilis cuplikan terbaru dari film live-action “Cruella” mendatang. Dilansir dari Hypebeast (17/3), cuplikan ini memberikan gambaran yang lebih baik tentang karakter Emma Stone dan transformasinya menjadi penjahat gila yang gemar berburu bulu.

Diketahui Cruella berlatar di London tahun 1970-an di tengah revolusi punk rock, mengikuti Estella, seorang gadis pintar dan kreatif yang bertekad untuk membuat namanya terkenal dengan desainnya. Dia berteman dengan sepasang pencuri muda yang menghargai hasratnya akan kenakalan, dan bersama-sama mereka mampu membangun kehidupan untuk diri mereka sendiri di jalanan London.

Suatu hari, bakat Estella dalam mode menarik perhatian Baroness von Hellman, seorang legenda mode yang sangat cantik. Tapi hubungan mereka menggerakkan peristiwa yang akan menyebabkan Estella berada pada sisi jahatnya dan menjadi Cruella yang modis serta suka balas dendam. Diketahui Cruella diperankan oleh pemenang Academy Award, Emma Stone.

Baca Juga  Marsha Timothy Gantikan Peran Raline Shah di Film Surga yang Tak Dirindukan 3

Sementara itu, Disney telah meluncurkan cuplikan perdana untuk film live action Cruella beberapa waktu lalu dengan tampilan yang lebih gelap. Namun cuplikan baru ini membawa elemen komedi dari karakter Disney klasik tersebut. Selain itu, cuplikan terbaru juga menggambarkan latar belakang gaya dari Cruella de Vil yang modis. Direncanakan film live action “Cruella” akan tayang perdana pada 28 Mei. (*/tek)