oleh

Dinyatakan Lulus Open Bidding, Tiga Calon Sekda Provinsi Masuk Hasil Akhir

Medianesia.id, Tanjungpinang – Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) telah mengumumkan hasil akhir seleksi untuk Tiga nama calon sekertaris Daerah (Sekda) tahun 2021, Jum’at (08/10)

Dari tiga nama yang diumumkan Panitia seleksi (Pansel) nama Jefridi sempat digadang sebagai salah satu calon namun justru nama tersebut tidak masuk bursa Calon Sekdaprov Kepri.

Sejak pengumuman hasil seleksi administrasi, sejumlah kalangan memprediksikan nama yang bakal diajukan ke Kemendagri untuk pengangkatan Sekdaprov Kepri, antara lain Jefridin (Sekdako Batam). Selain itu, publik memprediksikan nama Sardison (Kadis PMD dan Dukcapil), serta Adi Prihantara Sekda Bintan yang bakal diajukan ke pusat.

Panitia Seleksi telah mengumumkan hasil akhir seleksi terbuka Jabatan Tinggi Madya (Sekda) Provinsi Kepri. Pengumuman itu disampaikan melalui surat bernomor 04/PANSEL-JPTM/KEPRI/2021, yang ditandatangani oleh Dr Hamdani MM MSi Ak sebagai Ketua Pansel.

Adapun Tiga nama pejabat atau peserta open bidding yang dinyatakan lulus sebagai calon Sekdaprov Kepri itu antara lain Drs Adi Prihantara MM, Misni SKM MSi dan Drs Sardison MTP.

Dalam pengumuman ini, pada poin 2 disampaikan, dengan ini mengumumkan hasil akhir peserta seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah yang menduduki peringkat 3 terbaik dan dapat direkomendasikan untuk diangkat dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau sebagaimana tercantum dalam lampiran ini yang disusun berdasarkan abjad.

Sedangkan pada poin 3 dituliskan, Pengumuman hasil Akhir Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2021 ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. (yuli)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *