Akibat Arus Pendek, Kedai Kopi dan Ruko Dua lantai Hangus Terbakar

Kebakaran terjadi di Jalan Barek Motor Kita Kijang Kecamaan Bintan Timur,

Medianesia.id, Bintan – Kapolsek Bintan Timur (Bintim) membenarkan adanya kebakaran yang terjadi di Jalan Barek Motor, Kecamatan Bintan Timur Kota Kijang Kabupaten Bintan yang terjadi pukul 01.00 wib.

“Memang benar terjadi kebakaran yang menghanguskan 1 unit rumah kayu yang merupakan kedai kopi dan Ruko  Dua lantai yang merupakan lokasi agen kapal” Jelas Kapolsek Bintin AKP Ulil Rahim kepada Medianesia.id, Senin(15/03)

Dijelaskan Ulil, kebakaran terjadi akibat kosleting listrik yang berada di atas plafon rumah ditambah kondisi kabel listik yang tidak beraturan sehingga aliran listrik juga membakar ruko yang hanya di batas dengan papan ikut terbakar.

“Diatas plafon kabel yang tidak beraturan sehingga arus listrik menyebabkan kobaran api dan menghanguskan barang – barang yang gampang terbakakar seperti kompor, tabung gas dan kulkas sehingga api semakin membesar” jelasnya

Baca Juga  WOW, Trans Studio Garden Bakal Hadir di Tanjungpinang

Dari kejadian tersebut, lanjut Ulil, tidak ada korban jiwa dab untuk kerugian dirinya belum mengetahui dimana pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk asal api sudah kita ketahui dan untuk korban jiwa juga tidak ada namun untuk kerugian saat ini kita masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan masih meminta keterangan dari pemilin ruko dan kedai kopi tersebut” terangnya

Kobaran api berhasil dipadamkan dengan bantuan Polsek Bintim dan pemadam dari koramil serta di bantu dengan masyarakat sekitar dan api berhasil padam pukul 04.15 wib. (yuli)