oleh

Warga Bintan Bisa Berobat Gratis di RS Tanjungpinang, Batam, dan Kalimantan

Medianesia.id, Bintan – Pemerintah Kabupaten Bintan meluncurkan program yang memungkinkan masyarakat Bintan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis di beberapa rumah sakit di luar wilayah Bintan.

Program ini terwujud melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bintan dengan beberapa rumah sakit di Tanjungpinang, Batam, dan Singkawang, Kalimantan Barat.

Direktur RSUD Bintan, dr. Bambang, mengatakan program tersebut akan terus dievaluasi dan ditingkatkan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Bintan.

“MoU ini telah dipersiapkan beberapa waktu dan akhirnya bisa kita laksanakan. Masyarakat Bintan sekarang bisa berobat gratis di 4 rumah sakit lain selain RSUD Bintan hanya dengan menunjukkan KK/KTP Bintan,” jelasnya.

Adapun keempat rumah sakit yang dimaksud yakni, RSUP Raja Ahmad Thabib (RAT) di Tanjungpinang, RSUD Engku Haji Daud (EHD) Tanjung Uban, RSUD Dr. Abdul Aziz di Singkawang, dan RS Otorita di Batam.

Bupati Bintan, Roby Kurniawan, mengatakan berbagai inovasi yang dilakukan oleh pemerintah daerah berlandaskan pada azas kebutuhan masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *