oleh

Wapres Ma’ruf Amin Dijadwalkan Salat Tarawih di Masjid Al Uswah Tanjungpinang

Medianesia.id, Tanjungpinang – Wapres RI, Ma’ruf Amin, akan hadir di Masjid Al Uswah, Tanjungpinang, untuk melaksanakan Salat Isya dan Tarawih berjamaah, Kamis (14/3) malam.

Penasihat Mesjid Al Uswah, H. Irwan, mengonfirmasi bahwa setelah Salat Isya berjemaah, Wapres akan memberikan tausiyah kepada jemaah yang hadir.

“Hadirnya Wapres K. H. Ma’ruf Amin untuk shalat isya berjamaah di sini adalah anugerah besar bagi jemaah dan pengurus Mesjid Al Uswah,” kata H. Irwan.

Untuk memastikan kelancaran kegiatan, pengamanan di Masjid Al Uswah akan diperketat, dengan pengaturan khusus untuk pintu masuk dan penyesuaian posisi shaf dalam shalat sesuai protokol kepresidenan.

“Pintu utama khusus untuk Wapres beserta rombongan, sementara pintu sebelah kiri untuk jemaah wanita dan sebelah kanan untuk jemaah pria. Susunan shaf juga sudah menyesuaikan, dan jika shaf sudah penuh, jemaah dapat mengisi shaf di lantai dua,” jelasnya.

H. Irwan juga mengimbau jemaah yang membawa anak agar menjaga ketertiban selama pelaksanaan shalat untuk memberikan suasana ibadah yang tenang bagi semua jemaah.

“Dengan menjaga anak-anak agar tidak berlarian, kita dapat menciptakan lingkungan ibadah yang tenteram bagi semua,” tambahnya. (Ism)

Editor : Brp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *