Usai Cekcok, Pasutri di Solok Ditemukan Tewas dalam Kamar Mandi

Medianesia.id – Pasangan suami istri (Pasutri) ditemukan tewas bersimbah darah dalam sebuah rumah di Nagari Saok Laweh, Kabupaten Solok, Minggu 1 November 2020.

Belakangan diketahui, sang istri Suriantina (40) dibunuh oleh suami sirinya sendiri, Yusrial (40) usai terlibat cekcok. Sesudah membunuh istrinya, Yusrial kemudian mengakhiri hidupnya.

Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho mengatakan, kejadian itu bermula saat sang suami datang membawa anak laki-lakinya yang masih berusia 6 tahun untuk diasuh oleh istri sirinya.

“Sekitar Pukul 15.30 Wib, Yusrial (Suami siri) bersama anak laki-lakinya yang berumur 6 tahun datang ke rumah istri sirinya, Suriantina dan meminta agar merawat anaknya tersebut,” terangnya.

Namun, lantaran anak tersebut bukan anak kandungnya, Suriantina kemudian menolak. Akibatnya, terjadi pertengkaran hebat antara pasangan suami istri yang menikah siri sejak 4 bulan terakhir itu.

Baca Juga  Diduga Beroperasi Tanpa Prokes, Polres Tanjungpinang Akan Selidiki Gelper ini

Yusrial yang naik pitam, kemudian nekat menikam perut sang istri dengan sebilah pisau, seketika korban langsung roboh bersimbah darah. Mendapati istrinya tewas, kemudian Yusrial nekat mengakhiri hidupnya.

Kejadian itu diketahui pertama kali oleh anak Suriantina berinisial P (14). Melihat ibunya sudah tergelatak bersimbah darah, Ia langsung histeris dan meminta pertolongan warga.

Tidak lama berselang, petugas kepolisian kemudian mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Masyarakat sekitar yang penasaran langsung mengerubungi rumah.