Tanggal Tayang Film Mortal Kombat Ditunda Satu Pekan

Medianesia.id – Warner Bros hari ini mengumumkan bahwa perilisan film Mortal Kombat telah ditunda. Film yang dibintangi oleh Lewis Tan, Hiroyuki Sanda, Joe Taslim, dan para bintang lainnya ini awalnya akan dirilis pada 16 April.

Namun kemudian ditunda selama satu minggu, hingga akhirnya film Mortal Kombat akan dirilis pada 23 April 2021. Filmnya masih akan dirilis di layanan streaming HBO Max (HBO Go) dan bioskop secara bersamaan. Masih belum diketahui mengapa perilisan filmnya ditunda selama satu minggu.

Film Mortal Kombat memang mengalami beberapa kali penundaan, karena adanya pandemi Corona. Ada kemungkinan jika perilisan Mortal Kombat ditunda untuk memberikan waktu bagi film Godzilla vs Kong untuk bersinar. Film Godzilla vs Kong sendiri akan dirilis hari ini. Namun di beberapa bagian, film Godzilla vs Kong sudah dirilis lebih dulu. Film tersebut terbukti sangat sukses diperilisan perdananya. Bahkan di China, film Godzilla vs Kong mendapatkan rekor pendapatan terbesar.

Baca Juga  Marsha Timothy Gantikan Peran Raline Shah di Film Surga yang Tak Dirindukan 3

Selain film Mortal Kombat, Sony juga baru-baru ini melakukan hal yang sama terhadap film Venom: Let There Be Carnage. Awalnya film tersebut akan dirilis pada tanggal 17 September 2021. Namun kemudian film tersebut ditunda selama satu minggu, yaitu 24 September 2021. Film Venom: Let There Be Carnage sendiri sepertinya tetap akan dirilis di bioskop, dan tidak rilis di layanan streaming manapun.

Itu berarti akhir tahun 2021 menjadi tahun yang sangat sibuk bagi industri film, karena banyak film-film besar yang ditunda perilisan ke akhir tahun ini. Sebagian besar film-film tersebut awalnya akan dirilis tahun lalu, namun karena bioskop banyak yang ditutup akibat pandemi Corona, maka akhirnya film-film tersebut dirilis tahun ini, seperti film Eternals, Spider-Man: Way From Home, dan film Morbius.

Baca Juga  Marsha Timothy Gantikan Peran Raline Shah di Film Surga yang Tak Dirindukan 3

Sumber:greenscene