Progam jaksa masuk sekolah dilaksnakan di SMA N 1 Batam

Medianesia.id, Tanjungpinang – Programs Jaksa Masuk Sekolah (JMS) kembali dilaksakan di SMA N 1 Batam yang digelar oleh Asisten Intelijen Kejati Kepri, kegiata tersebut digelar memberikan penecerahan terhadap pentingnya bijak dalam bermedia sosial, Rabu (01/05)

Hadir dalam upacara yaitu Asintel Kejati Kepri Dr. Lambok M.J Sidabutar, Kasi PenKum Nixon Andreas Lubis dan jajaran Penkum Kejati Kepri serta para Guru dan seluruh siswa siswi SMA Negeri 1 Batam.

Bahwa dalam upacara bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Asintel Kejati Kepri dan dalam amanatnya Dr. Lambok M.J Sidabutar menyampaikan bahwa pentingnya kita bijak dan selektif dalam penggunaan media sosial, untuk dapat menyaring informasi yang diperoleh dari media sosial agar terhindar dari tindak pidana penyalahgunaan media sosial.

Bahwa para siswa siswi SMAN 1 Batam, dan guru sangat antusias dan terinspirasi dengan amanat yg disampaikan asintel dan diharapkan para siswa dan siswi dapat bijak dan selektif menggunakan media sosial dan dapat menggunakan media online untuk kepentingan belajar.(Yuli)