oleh

Permudah Akses Wisata, Kepri-Johor Berencana Buka Rute Kapal Roro

Medianesia.id, Tanjungpinang-Provinsi Kepri dan Menteri Besar Johor sepaham untuk membuka rute pelayaran kapal roro dari Provinsi Kepri ke Johor, Malaysia. 

“Dalam pertemuan dengan Menteri Besar Johor, YAB Dato’ Onn Hafiz Ghazi, ada beberapa hal yang kita bahas,” ujar Gubernur Kepri, Ansar Ahmad di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Jumat (24/5/2024)

Menurut Gubernur, satu diantaranya adalah untuk menghidupkan kembali kerjasama yang pernah dikenal dengan istilah Sijori. 

“Semangat ini yang akan kita bangkitkan lagi. Karena baik Kepri maupun Johor sama-sama daerah perbatasan,” jelas Gubernur. 

Ditegaskan Gubernur, salah satu poin yang dapat disepahami dalam pertemuan tersebut adalah untuk memperkuat kerjasama bidang pariwisata. 

“Kita ingin menghubungkan Kepri dengan Johor, Malaysia melalui pelayaran kapal roro. Dan ini disambut baik oleh Menteri Besar Johor,” tegas Gubernur. 

Senada dengan Gubernur, Menteri Besar Johor, YAB Dato’ Onn Hafiz Ghazi mengatakan, setuju dengan apa yang dibahas dalam pertemuan hari ini. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *