oleh

Pemprov Tuntaskan Pembangunan Flyover Ramayana Tanjungpinang

Medianesia.id – Dengan segala upaya, Pemprov Kepri mampu menyelesaikan pembangunan proyek strategis Flyover Ramayana, Tanjungpinang.

Meskipun diganggung cuaca, kontraktor dapat menuntaskan proyek infrastruktur senilai Rp60 miliar ini tepat diakhir tahun 2022.

Kehadiran infrastruktur strategis yang dibangun Pemprov Kepri melalui Dinas Pekerjaan Umum ini, selain menambah nilai estika Ibu Kota Provinsi Kepri, Tanjungpinang, tujuannya adalah untuk mengurai kemacetan.

“Simpang Ramayana, Tanjungpinang adalah merupakan lokasi rawan kecelakaan lalu lintas. Dengan adanya infrastruktur ini, diharapkan menjadi solusi bagi mengatasi persoalan tersebut,” ujar Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Flyover Ramayana, Tanjungpinang, Sayed Wahidin, Jumat (30/12/2022)

Menurut Sayed, kontraktor telah berjibaku siang dan malam untuk menyelesaikan tanggungjawabnya. Diakuinya, cuaca menjadi kendala bagi kontraktor untuk menggesa pekerjaan di lapangan.

“Apalagi kondisi ini terjadi pada fase rawan, karena mendekati akhir kontrak,” jelasnya.

Disebutkannya, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad juga sudah melakukan uji coba langsung dengan melintas diatas Flyover Ramayana, Tanjungpinang.

“Bagi Gubernur, kehadiran infrastruktur strategis ini, akan membuat Ibu Kota tampil lebih elegan,” tutupnya.

Proyek Flyover Ramayana, Tanjungpinang dibangun oleh PT. Pandji. Infrastruktur jalan senilai Rp60 miliar ini adalah merupakan salah satu proyek strategis Pemprov Kepri di Ibu Kota Provinsi Kepri tahun 2022 ini.*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *