oleh

HUT Bhayangkara ke-78, Gubernur Ansar Semarakkan7,8K Fun Run Polda Kepri 2024

Medianesia.id, Batam – Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 mewarnai 7,8K Fun Run Polda Kepri 2024 yang dihelat di Dataran Engku Putri Batam Centre, Minggu (9/6). Ribuan peserta, termasuk Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri, antusias mengikuti kegiatan ini.

Lebih dari 1.440 peserta meramaikan Fun Run, terdiri dari masyarakat umum (1.132 orang), pelari profesional (108 orang), dan keluarga besar Polda Kepulauan Riau. Acara ini menjadi wadah untuk memeriahkan HUT Bhayangkara dan meningkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat.

“Kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, melalui kegiatan turnamen olahraga,” ujar Kapolda Yan Fitri dalam sambutannya.

Berlari bersama, para peserta tak hanya bersenang-senang, tapi juga berkesempatan meraih hadiah menarik, seperti pemenang utama yang berhak menjalankan ibadah umroh. Hadiah lain seperti sepeda motor, sepeda gunung, dan berbagai hadiah lainnya juga menanti para peserta.

Semarak Fun Run semakin terasa dengan disediakannya 1.300 medali bagi seluruh peserta. Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Kapolda Kepri, para tamu undangan, dan pihak sponsor pun turut memeriahkan acara dengan menandatangani pesan dan kesan di papan yang disediakan panitia. (Adv)

Editor: Brp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *