Daftar Film Netflix Yang Akan Rilis Tahun 2021

Medianesia.idSalah satu penyedia layanan media streaming digital Netflix, telah menjanjikan film-film baru yang akan tayang setiap minggunya. Itu berarti, sepanjang tahun ini.

Netflix akan merilis sebanyak 52 film original yang mereka buat sendiri. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas film-film paling besar milik Netflix yang akan dirilis. Apa saja film tersebut? Simak di bawah ini Geeks!

The Harder The Fall

Image source: CBR.com

Film besutan Jeymes Samuel, yang juga menulis naskah film ini bersama dengan Boas Yakin akan menampilkan kolaborasi dari  Regina King, Delroy Lindo, Jonathan Majors, Lakeith Stanfield, dan terakhir adalah Idris Elba. Film The Harder The Fall berfokus pada karakter Nat yang telah mengetahui siapa pembunuh orangtuanya. Tapi rupanya, pembunuh orangtuanya dibebaskan begitu saja dari penjara. Akhirnya Nat mengumpulkan gengnya untuk balas dendam kepada penjahat itu.

Dont Look Up

Image source: indiewire.com

Dont Look Up diperankan oleh Leonardo DiCaprio, Jenifer Lawrance, Cate Blanchett, Merly Streep, Chris Evans, Jonah Hill, Matthew Perry, Tyler Perry, hingga musisi Ariana Grande. DiCaprio dan Lawrance akan berperan sebagai astronom. Dua astronom ini harus melakukan tur media besar-besaran, karena tur ini ditujukan untuk memperingati banyak orang tentang sebuah asteroid yang mengancam bumi. Film ini akan  menjadi film terbesar Netflix karena menghadirkan deretan bintang Hollywood.

Red Notice

Image source: uproxx.com

Film Red Notice merupakan film bergenre thriller, comedy, dan action. Film ini dibintangi oleh Gal Gadot, Dwayne Johnson, dan Ryan Reynolds. Film yang disutradari oleh Rawson Marshall Thurber bercerita tentang seorang agen INTERPOL terhebat di dunia, yang diperankan oleh Johnson. Tugasnya adalah, mengejar seorang pencuri karya seni terhebat di dunia yang diperankan oleh Gadot. Masalah ini semakin rumit dengan hadirnya Reynolds sebagai penipu terhebat di dunia.

Tick, Tick…Boom! 

Image source: nytimes.com

Film karya Lin-Manuel Miranda ini bergenre biography, drama, dan musical. Karena film Tick, Tick…Boom! pernah terkendala akibat pandemi COVID-19, Miranda, para pemain, dan kru pernah syuting di depan rumah Jonathan Larson, komposer musikal film tersebut.

Asik banget ya Geeks! Tick, Tick…Boom! diperankan oleh Vanessa Hudgens, Bradley Whitford, Andrew Garfield, Alexandra Shipp, dan masih banyak lagi. Film ini berfokus pada karakter Jon yang diperankan oleh Garfield. Dia adalah calon komposer teater di NYC. Jon berharap agar maha karyanya dapat menjadi musik Amerika terhebat.

Sumber:greenscene