Covid-19 Padang Panjang Masih Bertambah, Warga Diminta Patuhi Protokol Kesehatan

ilustrasi covid-19

Medianesia.id – Jumlah warga Kota Padang Panjang yang terkonfirmasi positif Covid-19, hari ini bertambah 1 orang. Sehingga total yang diisolasi menjadi 41 orang. Mereka diisolasi di RSUD Padang Panjang 14 orang. Isolasi mandiri 26 orang. Isolasi di RSUP M Jamil Padang 1 orang.

Demikian antara lain disampaikan Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Padang Panjang, Ampera Salim, di Padang Panjang, Selasa, (29/9). Disebutkan, jika dijumlahkan, yang pernah terkonfirmasi positif di Padang Panjang, semuanya 147 orang. Mereka yang sudah sembuh 106 orang. Kini tinggal yang isolasi 41 orang.

Disampaikan, menyikapi angka positif Covid-19 di Kota Padang Panjang, yang belum menunjukkan akan berakhir, Pemko mengingatkan, agar seluruh warga tetap mematuhi protokol kesehatan, yaitu: memakai masker di luar rumah. Sering cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Jaga jarak aman satu meter. Hindari kontak fisik. Jauhi kerumunan.

Baca Juga  Divaksinasi Sinovac, Ketua DPRD Batam: Salah Satu Cara Pencegahan Sekaligus Memulihkan Perekonomian

“Mari kita bersama sama, bertekad bulat, memutus mata rantai covid-19 ini, dengan mematuhi protokol kesehatan,” katanya.(rilis)