Area 55, Wahana Permainan Paintball di Kota Padang Panjang

Wahana Permainan Paintball di Kota Padang Panjang | foto:kominfo

Medianesia.id, Padang panjang – Mendengar nama Padangpanjang, tentu ingatan semua orang tidak terlepas dari kota kecil berhawa sejuk, kota Pendidikan, kota Kuliner dan tentunya wisata alam.

Ada banyak tempat yang dapat dikunjungi jika bicara tentang Padangpanjang. Beragam keindahan alamnya. Dan juga warganya yang kreatif dan inovatif.

Baru-baru ini beberapa pemuda di Tanjuang, Kelurahan Gantiang menawarkan arena permainan Paintball
.
Permainan ala militer ini ditawakan untuk memenuhi keinginan pemuda-pemudi Padangpanjang yang sedang gila-gilaan bermain PUBG di dunia maya. Perbedaannya hanyalah antara dunia maya dan dunia nyata.

Permainan paintball ini menggunakan senjata mirip dengan senapan laras panjang. Pelurunya berupa sebuah bola kecil yang berisi pewarna makanan. Ketika terkena tembakan, peluru akan pecah dan cat akan membasahi pakaian yang dikenakan. setiap pemain wajib mengenakan helm pengaman atau google masker dan body protecktor yang disediakan.

Baca Juga  Keluarga korban minta pelaku pembunuhan di hukum seberat - beratnya

Permainan inipun dimainkan secara kelompok agar lebih seru. Pemain bebas memilih aturan dan misi yang akan dimainkan.

Pengelola menyediakan tempat yang cukup unik, dengan sensasi peperangan ala perang gerilya diarea persawahan., dengan bentangan alam yang indah dan tidak jauah dari jalan raya.

Peserta bisa bersembunyi di beberapa bunker untuk mencari dan memenangkan pertempuran. Tameng persembunyian dan ban bekas juga dipajang untuk persembunyian.