Timnas Indonesia U-23 Menang Melawan PS Tira Persikabo

Rafli membuang peluang emas bagi Timnas U-23 di menit ke-60. Rafli dalam posisi bebas dan ideal dalam melepaskan tembakan yang bisa berbuah gol setelah menerima umpan Kushedya.

Akan tetapi, tendangan kaki kanan melengkung Rafli ke arah pojok kiri atas terlalu tinggi dan hanya melayang di atas mistar kiper Riyandi.

PS Tira mencoba menyamaan kedudukan di menit ke-61 melalui tendangan bebas Roni Sugeng. Hanya saja, tendangan Roni Sugeng belum tepat sasaran.

Peluang Garuda Muda menjauh dari PS Tira sirna di menit ke-67. Gelandang Rizky Pellu bisa mencuri bola memanfaatkan kesalahan lini belakang PS Tira.

Tetapi, setelah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Syahrul, Rizky gagal memanfaatkan momen itu. Tendangannya bisa diblok Syahrul, dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Di menit ke-74 giliran Ahmad Nufiandani yang gagal memperkecil kedudukan bagi PS Tira. Dani sukses lolos dari kawalan dua bek Timnas U-23.

Hanya saja, Dani terlalu lama dalam mengeksekusi penyelesaian akhir. Bola yang awalnya dalam kawalan Dani bisa dibuang lini pertahanan Timnas U-23 saat sudah berhadapan dengan kiper Riyandi.