oleh

Pertarungan Sengit Song Joong Ki vs Ok Taecyeon di ‘Vincenzo’, Bagaimana Endingnya

Medianesia.id – Menjelang tamat, tvN merilis potongan gambar terbaru dari ‘Vincenzo’. Drama ini menyisakan dua episode yang akan berakhir minggu ini.

Potongan gambar menampilkan Vincenzo (diperankan oleh Song Joong Ki) dan Penjahat Jang JoonWoo (diperankan oleh Ok Taecyeon) menjelang pertandingan terakhir. Kemarahan dingin dari keduanya mengarah ke perang yang tak terduga sampai akhir.

Setelah kematian ibunya, Vincenzo membangkitkan naluri mafia dan memulai balas dendam tanpa belas kasihan terhadap para penjahat. Dia menyatakan bahwa dia akan memberikan ‘lebih banyak rasa malu daripada kematian’ dan ‘kematian yang perlahan-lahan merasakan tahap rasa sakit’.

Dalam siaran terakhir, Vincenzo terus berusaha menghancurkan Babel dengan trik-trik menarik dan licik dirinya. Bahkan, Jang Joon Woo jatuh ke dalam perangkap Vincenzo dan masuk penjara sendiri.

Di sisi lain, para penghuni Geumga Plaza mendapat serangan dari seseorang yang mengincar Guillotine File. Namun, di momen krusial, Vincenzo yang sudah berangkat ke Italia, kembali.

Sebagai gambaran dari episode mendatang, foto-foto yang dirilis menunjukkan Vincenzo dan Jang Joon-woo yang memasuki pertarungan sengit. Vincenzo tampak mengarahkan pistolnya ke menara Babel.

Sorot matanya terlihat begitu tajam. Menara Babel, yang selama ini dibanggakan Jang Joon Woo, adalah simbol ‘Billon Cartel’ yang mengungkapkan hubungan erat antara tokoh-tokoh korupsi dan Babel Group.

Vincenzo nampaknya tengah mempersiapkan pukulan terakhir yang kuat. Lebih dari sebelumnya, perhatian difokuskan pada apa rencana terakhir Vincenzo untuk membasmi penjahat.

Di sisi lain, Jang Joon Woo nampaknya tidak mungkin mundur dengan mudah. Jang Joon Woo menajamkan pedangnya ke arah Vincenzo yang menghancurkan kastilnya yang kuat.

Penonton pun dibuat penasaran dengan seberapa jauh perbuatan jahat Jang Jun Woo akan berlanjut. Wajahnya yang menakutkan, memberikan firasat pada babak terakhir pertemuan yang panas.

Di trailer sebelumnya, digambarkan sosok Jang Joon Woo yang mengancam. Ia mengatakan, “Kau akan keluar tanpa ada yang tahu, sendirian”. Gerakan Jang Joon Woo dalam persiapan untuk serangan balik terakhir meningkatkan ketegangan.

Kemudian, penampilan Vincenzo yang memegang anting yang berlumuran darah mengisyaratkan telah terjadi sesuati pada pada Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin. Perhatian difokuskan pada akhir seperti apa pertarungan antara ‘Dark Hero vs Villain’ ini akan berakhir.

Kru produksi’Vinsenzo ‘berkata, “Ini perubahan panas dan intens sampai akhir. Akan ada pembalikan tak terduga.”

Jangan lupa untuk menonton episode 19 dan 20 yang akan ditayangkan masing-masing pada tanggal 1 dan 2 Mei 2021 pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *