oleh

Jelang Tamat, Drakor ‘Mouse’ Munculkan Teka-teki Organisasi OZ

Medianesia.id – Menjelang tamat, drama ‘Mouse’ memunculkan teka-teki baru yakni tentang organisasi misterius yang disebut sebagai ‘OZ’. Organisasi itu ternyata sudah megintai Lee Seung Gi sejak kecul.

Dalam episode terbaru, Jung Ba Reum (diperankan Lee Seung Gi) menyadari bahwa Sung Yo Han (diperankan Kwon Hwa Yoon) mengatakan sesuatu kepada dirinya sebelum meninggal. Dia terlihat memikirkan kata-kata terakhir yang coba dikatakan Sung Yo Han kepadanya.

Selain itu, Goo Moo Chi (diperankan Lee Hee Joon) menjadi sangat curiga kepada Jung Ba Reum. Saat memeriksa kamera dasbor pembunuh Na Chi Guk (diperankan Lee Seo Jun), dia menemukan bahwa Jung Ba Reum telah berada di lokasi setiap kasus pembunuhan.

Baik Jung Ba Reum maupun Goo Moo Chi mengetahui bahwa setiap kasus yang terjadi melibatkan organisasi ‘OZ’. Jung Ba Reum pun mengingat kata-kata Sung Yo Han yang ternyata mereka adalah ‘tikus percobaan’ dari organisasi ‘OZ’.

Berikut tiga pertanyaan tentang organisasi ‘OZ’ yang memegang kunci “kehidupan palsu” Jung Ba Reum:

1. Siapa saja anggota OZ?

Semua anggota OZ memiliki tato dua huruf organisasi di tubuh mereka. Berkat faktor pengenal inilah Jung Ba Reum berhasil membuat daftar anggota OZ, seperti orang yang menyebabkan kematian operator gym Song Soo Ho dan Na Chi Guk.

Jung Ba Reum juga mencurigai bibinya menjadi anggota, meskipun dia belum menemukan tato OZ-nya, karena cara dia tiba-tiba menghilang setelah memberinya informasi palsu.

Pemirsa bertanya-tanya seperti apa anggota OZ lain yang berada di dekat Jung Ba Reum, seperti detektif Lee Min Soo (Kim Min Soo), yang ditangkap oleh Go Moo Chi karena sisa-sisa tato yang tergesa-gesa dihapus.

2. Apa yang dilakukan OZ?

Di balik semua pembunuhan yang dilakukan Jung Ba Reum, organisasi OZ selalu ada. Selain membayangi gerakan Jung Ba Reum dan menyadapnya, mereka juga bergerak cepat untuk membersihkan setelah serangkaian pembunuhannya.

Dengan Jung Ba Reum menemukan bahwa dia dan Sung Yo Han telah diawasi, pertanyaan muncul tentang seberapa banyak OZ ikut campur di masa kanak-kanak dari kedua individu tersebut.

3. Apa tujuan akhir mereka?

Di episode sebelumnya, salah satu anggota OZ membunuh Na Chi Guk yang mengetahui rahasia Jung Ba Reum dengan menyuntikkan obat ke pembuluh darahnya. Setelah itu, dia menunjukkan tanda-tanda penyesalan saat dia melihat penangkap mimpi di mobilnya dan berkata, “Saya tidak ingin menimbulkan korban yang tidak adil seperti Anda.” Namun, setelah mencoba menghubungi Go Moo Chi, dia akhirnya mengalami kematian yang tidak menguntungkan.

Pemirsa sangat ingin tahu tentang kesamaan apa yang dimiliki semua anggota OZ, bagaimana mereka dapat bertahan dengan pekerjaan berbahaya seperti itu, dan apa sebenarnya yang ingin mereka capai melalui pengawasan mereka terhadap Jung Ba Reum.

Tim produksi drama berkomentar, “Masih ada cerita menarik yang belum terungkap saat Anda mengetahui tindakan Jung Ba Reum selanjutnya serta apakah Go Moo Chi, Oh Bong Yi (Park Ju Hyun) dan lainnya akan menyadari itu atau tidak. Jung Ba Reum adalah pemangsa. Silakan nantikan episode yang tersisa, di mana misteri yang belum terpecahkan akan diungkapkan. ”

“Mouse” tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22:30 KST atau 20:30 WIB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *