oleh

Film Space Sweepers Bakal Dibuat Sekuel Terbaru

Medianesia.id – Kabar gembira untuk penggemar Song Joong Ki! Salah satu film yang diperankannya, ‘Space Sweepers’ bakal dibuat sekuel terbaru.

Dilansir Star News, Senin 17 Mei 2021, para kreator, Jeong Seong-jin dan Jeong Cheol-min setuju untuk kembali terlibat dalam proyek pembuatan film tersebut. Bahkan, mereka juga ingin pengerjaan sekuel tersebut dipercepat.

Sayangnya, belum diketahui apakah sang aktor Song Joong Ki bakal kembali hadir memerankan film tersebut. Sejumlah aktor lainnya seperti, im Tae-ri, Yoo Hae-jin, dan Jin Sun-kyu juga belum dipastikan kehadirannya.

Sementara itu, kedua kreator ‘Space Sweepers’ telah merasakan buah manis dari hasil karya mereka. Hal itu terbukti dari penghargaan di Baeksang Arts Awards ke-57 yang berlangsung pada Kamis, 13 Mei 2021.

Jeong Seong-jin dan Jeong Cheol-min membawa pulang piala dari kategori Technical Awards. Mereka telah memimpin tim VFX atau efek visual untuk film ‘Space Sweepers’.

Film ‘Space Sweeper’ merupakan film fiksi ilmiah yang mengisahkan sekelompok orang yang bekerja membersihkan sampah di luar angkasa, termasuk Song Joong Ki yang berperan sebagai Kim Tae Ho. Film ini berlatar waktu 2092 saat bumi dan alam semesta tak lagi layak menjadi tempat tinggal manusia.

Suatu hari, mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang juga merupakan senjata pemusnah massal. Mereka kemudian terlibat dalam kesepakatan bisnis berbahaya.

Film ‘Space Sweepers’ pertama kali tayang pada 5 Februari di platform streaming Netlix. Sayangnya, belum diketahui di mana nantinya sekuel film tersebut akan tayang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *