oleh

Daftar Drama Korea Yang Akan Tayang Bulan November

Medianesia.id – Pada bulan November, Viu menghadirkan sejumlah drama Korea yang sangat ditunggu oleh para pecinta drakor dengan para bintang yang kembali hadir di layar kaca.

Mulai dari kedatangan Viu Original terbaru Now, We Are Breaking Up, drama terbaru Kim Soo Hyun, hingga drama sejarah berbeda dari dua member 2PM, Junho dan Taecyeon siap menemani Anda sepanjang November ini.

Sambil menunggu kehadiran Viu Original Write Me A Love Song yang dibintangi talenta muda Indonesia yang juga akan dirilis bulan ini, mari simak sinopsis drama-drama Korea megahits yang akan segera tayang.

  1. Melancholia

Setelah sukses menjadi papa muda dalam 18 Again dan mahasiswa kedokteran yang kehilangan cinta sejatinya dalam Youth of May, Lee Do Hyun akan segera tampil ke layar kaca melalui drama Melancholia.

Di sini, Lee Do Hyun kembali tertantang beradu chemistry dengan Im Soo Jung, wanita yang lebih tua darinya 16 tahun.

Dikisahkan, Ji Yoon Soo (diperankan oleh Im Soo Jung) adalah guru matematika di sekolah bergengsi SMA Ah Seong. Dia bertemu Baek Seung Yoo (diperankan oleh Lee Do Hyun), siswa jenius dalam matematika namun memiliki masa lalu yang mengejutkan sehingga membuatnya menjadi siswa bermasalah.

https://www.youtube.com/watch?v=zX7kPoyBDhI
  1. Happiness

Seperti situasi pandemi saat ini yang telah mengubah kehidupan masyarakat, premis utama dalam drama Happiness juga demikian. Sekumpulan masyarakat tinggal dalam apartemen yang dikelompokkan berdasarkan status sosial.

Suatu hari, virus mematikan jenis baru menyebar ke seluruh kota. Akibatnya, apartemen di tutup dan hal ini menimbulkan ketakutan, pertempuran psikologis yang sengit, dan perjuangan bertahan hidup.

Jung Yi-Hyun (diperankan oleh Park Hyung Sik) berjuang demi melindungi Yoon Sae-Bom Bom (diperankan oleh Han Hyo Joo), dan lainnya.

Dengan judul drama ‘Happiness’, akankah para penghuni apartemen menemukan kebahagiaan dalam versinya masing-masing setelah menghadapi situasi berbahaya? Temukan jawabannya di Viu mulai 6 November 2021, setiap Sabtu dan Minggu.

https://www.youtube.com/watch?v=G2EiCIyY54I
  1. Secret Royal Inspector & Joy

Bagi Anda penggemar genre kolosal dan mengharapkan konsep yang fresh, drama Secret Royal Inspector & Joy tidak boleh terlewatkan. Kalau drama sejarah identik dengan intrik sejarah yang rumit, drama ini justru akan mengemas cerita dengan ringan.

Selain itu, drama Secret Royal Inspector & Joy juga menandai debut Taecyeon 2PM dalam drama sejarah. Dengan berpakaian hanbok, dijamin ketampanan Taecyeon 2PM akan berkali-kali lipat!

Secret Royal Inspector & Joy mengisahkan Ra Yi Eon (diperankan oleh Taecyeon 2PM) tidak ingin apa-apa selain membuka toko pangsit kecil di luar ibu kota.

Berlawanan dengan keinginannya, Ra Yi Eon justru ditunjuk sebagai inspektur kerajaan rahasia (seorang pejabat pemerintah yang menyamar untuk menyelidiki provinsi yang korupsi). Ia akan bekerja sama dengan Kim Jo Yi (diperankan oleh Kim Hye Yoon), seorang janda yang mencari kebahagiaan.

https://www.youtube.com/watch?v=Ks626iEmAEs

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *