Crash Landing On You akan Hadir dalam Versi Musikal

“Medianesia.id – Crash Landing On You” dikabarkan akan diadaptasi menjadi musikal. Drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin ini memang mendapat banyak perhatian hingga berhasil memecahkan rekor sebagai rating drama tertinggi di stasiun televisi yang menayangkannya.

Pada Senin 29 Maret 2021, perusahaan produksi Pop Music mengungkapkan bahwa drama yang sempat disiarkan tvN ini akan diadaptasi menjadi musikal pada tahun 2022.

“Crash Landing on You” atau biasa disingkat dengan CLOY ini bercerita tentang seorang wanita kaya Korea Selatan bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin), yang terpaksa melakukan pendaratan darurat di Korea Utara selama perjalanan paralayang. Di sana, dia bertemu Ri Jung Hyuk (Hyun Bin), seorang perwira elit Korea Utara di militer.

Baca Juga  Buka Puasa Pertama Bikin Kimchi Pancake, Yuk Intip Resepnya

Kapten Ri bersama anak buahnya berusaha mengembalikan Yoon Se-ri ke Korea Selatan secara diam-diam demi menghindari masalah diantara kedua negara tersebut. Namun usahanya menjadi rumit karena campur tangan keluarga Kapten Ri. Di tengah konflik yang ada, keduanya pun jatuh cinta..

Seri terakhir ini mencetak rekor baru untuk peringkat pemirsa tertinggi dalam sejarah tvN, mencetak peringkat nasional rata-rata 21,7 persen dan peringkat puncak 24,1 persen. Drama, yang tersedia di Netflix, juga menerima cinta dari seluruh dunia.

Menurut sumber dari Pop Music dan T2N Media, perusahaan produksi telah menyelesaikan penandatanganan hak publikasi global dengan Studio Dragon. Mereka berencana melakukan pertunjukan mulai di Seoul pada pertengahan 2022.

Baca Juga  Marsha Timothy Gantikan Peran Raline Shah di Film Surga yang Tak Dirindukan 3

CEO Pop Music Kim Jin Seok mengatakan, “Kami menyelesaikan kesepakatan untuk hak publikasi dengan Studio Dragon, dan kami berencana untuk mulai memilih staf utama dan mulai casting.”

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat proyek yang bagus. Secara khusus, karena ini adalah proyek di mana ketenaran IP sumber (kekayaan intelektual) sangat besar, kami telah menerima pertanyaan dari banyak aktor dan perusahaan produksi asing,” lanjutnya. (*)