Semifinal Liga Champions: Pertempuran Sengit Empat Raksasa Eropa

Medianesia.id, Batam – Perebutan trofi Liga Champions musim 2023/2024 semakin panas. Empat tim raksasa Eropa telah memastikan tempat mereka di babak semifinal.

Real Madrid menjadi tim terakhir yang lolos ke semifinal setelah mendepak juara bertahan Manchester City lewat drama adu penalti dengan skor 4-3.

Pertandingan di Etihad Stadium berlangsung sengit dan penuh dengan emosi, dengan skor imbang 1-1 di leg kedua dan agregat 4-4.

Di semifinal, Madrid akan menghadapi Bayern Munich, raksasa Jerman yang lolos tipis setelah mengalahkan Arsenal dengan agregat 3-2.

Pertandingan leg pertama antara kedua tim akan digelar di Allianz Arena pada 30 April, dan leg kedua di Santiago Bernabeu pada 8 Mei.

Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain juga berhasil membalikkan keadaan di leg kedua perempatfinal.

Dortmund menggasak Atletico Madrid 4-2 di Signal Iduna Park, mengantarkan Die Borussen ke semifinal dengan keunggulan agregat 5-4.

Dortmund akan bertemu PSG di semifinal, tim yang menyingkirkan Barcelona dengan agregat 6-4.

Pertandingan leg pertama antara Dortmund dan PSG akan digelar di Signal Iduna Park pada 1 Mei, dan leg kedua di Parc des Princes pada 7 Mei.

Semifinal Liga Champions musim ini menjanjikan pertandingan-pertandingan yang seru dan penuh dengan bintang.

Pertarungan antara Real Madrid dan Bayern Munich akan menjadi pertarungan klasik antara dua tim raksasa Eropa yang sarat sejarah dan prestasi.

Di sisi lain, pertemuan Dortmund dan PSG akan menghadirkan duel antara dua tim muda dan ambisius yang dihuni oleh pemain-pemain bertalenta.

Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Mari kita nantikan kelanjutan dari drama Liga Champions musim ini.(*/Brp)

Editor: Brp