Raheem Sterling Foundation Berikan Beasiswa untuk Anak Muda

Medianesia.id, Jakarta – Penyerang Chelsea Raheem Sterling terus mempromosikan kegiatan sosial melalui yayasan amal Raheem Sterling Foundation.

Yayasan amal Raheem Sterling Foundation ini juga memberikan beasiswa di universitas bergengsi bagi kaum muda dari komunitas yang kurang terwakili.

Penyerang Chelsea ini mendirikan Raheem Sterling Foundation untuk menjadi kekuatan perubahan dan mengambil tindakan atas tujuan yang dekat dengan hatinya.

Yayasan Raheem Sterling Foundation fokus pada pendidikan, pemberdayaan, dan inspirasi kaum muda untuk mencapai potensi penuh mereka.

Berbasis di London, Manchester dan Jamaika, yayasan amal ini bermitra dengan Talksport dan Galeri Potret Nasional untuk menciptakan peluang karir di bidang media dan seni.

Selain itu, mempromosikan literasi dengan menyediakan buku gratis untuk anak-anak, membantu mendanai dapur komunitas dan memberikan beasiswa universitas bagi mahasiswa dari latar belakang kulit hitam, Karibia dan Afrika.

“Ambisi saya berasal dari pengalaman saya sendiri sebagai seorang anak dan pemahaman bahwa peluang terbatas di tempat saya dibesarkan,” kata Sterling di laman chelseafc.com.